Selasa, 26 Juni 2012

PPSPPT di Gunadarma...

Diposting oleh Rika Febriyanti di 05.53

Ehm anak gunadarma nggak asing lagi nih kalo denger Pengenalan Program Studi dan Pendidikan Tinggi atau biasa dikenal dengann PPSPPT, saya mau cerita nih tentang PPSPPT tahun lalu berhubung saya baru masuk tahun lalu, waktu itu saya terlambat buat ngikutin ppsppt dikarenakan rumah saya lumayan jauh di kampung melayu jadi saya haru ke Gunadarma Depok menggunakan Kereta , pertama kalinya saya naik kereta dan berpergian  sendirian, berhubung ppsppt nya dimulai jam 01.00 jadi saya sudah ada di stasiun tebet jam 11.00 tapi karena kereta nya telat jadi saya terlambat untuk ppsppt untung waktu itu ada juga orang yang terlambat jadi biar nggak kena marah nya sendirian jadi kita barengan deh ke tempat ppsppt, kirain cuman saya dan teman saya yang terlambat tapi ternyata banyak juga yang terlambat datang, kita disuruh buat pernyataan keterlambatan agar tidak menggulanginya lagi, disana sudah banyak banget orang-orang yang mengikuti ppsppt, di ppsppt Dosen menjelaskan tentang falkultas-falkultas, cara pembelajaran, dan masih banyak lagi. Oiya selagi kita menunggu dan agar tidak bosan ada kakak-kakak dari theater menghibur, ada juga dari paduan swara, dan masih banyak lagi yang di tampilkan pada saat ppsppt, tidak berapa lama acara penutupan dan pembagian buku bagi setiap masing-masing fakultas, banyak pelajaran yang didapatkan di ppsppt selain menambah pengetahuan tentang falkultas dan pengetahuan lainnya kita juga bisa mendapatkan teman yang banyak disana.  



0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to My Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei